Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Gadis 17 Tahun Digilir 2 Pemuda Usai Tenggak Miras

Gadis 17 Tahun Digilir 2 Pemuda Usai Tenggak Miras

Jurnalwarga/Sampit-Seorang Gadis Berusia 17 tahun menjadi budak nafsu 2 pemuda yakni FE (20 dan AR (21) setelah sebelumnya ketiganya menenggak minuman keras.

Kejadian bermula saat korban bertemu dengan kedua tersangka pada Selasa (3/2/2015) malam hari. Kemudian kedua tersangka tersebut mengajak korban untuk menenggak minuman keras. Ternyata 2 pemuda tersebut memang berencana untuk memperkosa korban. Melihat kondisi korban yang sudah mabuk, para pelaku kemudian pindah tempat.

Sesampainya di lokasi yang sepi, yakni di Jalan HM Arsyad Km 10, Kecamatan MB, Ketapang, para tersangka memaksa korban untuk melepas celananya. Setelah itu keduanya secara bergiliran memperkosa korban. Seperti yang diungkapkan Kapolsek Ketapang, Kompol Bambang Purwanto. “Kejadian bermula saat korban bertemu dengan kedua orang pelaku pada malam itu,” ungkap Kompol Bambang.

Setelah memperkosa, kedua pelaku tersebut meninggalkan korban begitu saja dilokasi kejadian Karena tidak terima dan merasa dilecehkan atas perbuatan para tersangka, korban kemudian melapor ke Polsek Ketapang.

Pihak kepolisian langsung meringkus kedua tersangka setelah mendapat laporan dari korban.  Para tersangka tersebut dijerat Pasal 81 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak akan dengan ancaman pidana penjara selama 15 tahun.

Editor : pa

Sumber : jpnn.com

Komentar Anda

You might also likeclose