Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Mahasiswi Cantik Di DO Gara-Gara Unggah Foto Hot Dirinya ke Facebook

Mahasiswi Cantik Di DO Gara Gara Unggah Foto Hot Dirinya ke Facebook

ilustrasi

Jurnalwarga—Seorang mahasiswi Fakultas Syariah dan Hukum UIN Gunung Djati, Bandung berinisial RA nekat mengunggah foto dengan pose panas ke akun facebook miliknya sendiri. Akibatnya foto tersebut tersebar dan menjadi perbincangan hangat netizen. Tak hanya itu, RA juga telah dikeluarkan dari almamaternya.

“Sudah drop out, sudah dua hari yang lalu,” ujar salah satu karyawan Kemahasiswaan Fakultas Syariah dan Hukum UIN, Markun seperti dilansir merdeka.com, Rabu (11/2).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum dikeluarkan, RA terlebih dahulu disidang oleh pihak kampus. RA juga telah mengakui perbuatannya yang dengan sengaja mengunggah foto panas dirinya. Namun demikian, mahasiswi semester 6 tersebut tidak menjelaskan alasan pasti mengapa mengunggah foto tak pantas tersebut ke media sosial.

SementaraMenurut Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Prof Dr H Oyo, pornoaksi di jejaring sosial tersebut terungkap pada Rabu (4/2) setelah ada laporan. Pada hari berikutnya, Kamis (5/2), RA dipanggil untuk dimintai keterangan. “Saat didesak bagian kemahasiswaan itu RA dengan tenang mengakui telah memajang foto seronok itu,” kata Oyo seprerti dilansir Pasundan Ekspres.

Editor : Guruh Cahyono

Sumber : Merdeka.com ; jpnn.com

Komentar Anda

You might also likeclose