Sunday , August 20 2017
Topik Terhangat

Janda Cantik Ini Jual Rumah Dengan Bonus Pembelinya Bisa Menikahinya

Janda Cantik Ini Jual Rumah Dengan Bonus Pembelinya Bisa Menikahinya

Wina Lia/suara.com

Jurnalwarga/Umum-Wina Lia, janda cantik berusia 40 tahun ini membuat heboh Netizen karena iklan jual rumahnya. Dalam iklan tersebut terdapat informasi jual rumah bonus dengan nikahi pemiliknya, belum lama ini.

Wina sendiri awalnya hanya berniat untuk menjual rumahnya, namun diakuinya dirinya memang sedang mencari jodoh. Namun mengenai informasi Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah Wina mengaku hal tersebut dilakukan oleh agen properti yang memasarkan rumahnya.

“Pemberitaan itu sebenarnya benar cuma yang mengekspos iklan itu memang bukan saya. Itu mas Dian, agen properti yang baru saya kenal lewat Facebook,” ungkap Wina.

Janda Cantik Ini Jual Rumah Dengan Bonus Pembelinya Bisa Menikahinya

Wina berada di depan rumah yang hendak dijualnya/tribunnews.com

Meskipun iklan Wina sukses dan menghebohkan dunia maya, namun hingga kini masih belum ada penawaran serius mengenai rumahnya. Rumah Wina yang terletak di Dusun Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, DIY terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu garasi dengan luas total 523 meter persegi itu ditawarkan seharga Rp.1 Milyarlengkap dengan sertifikat hak milik.

“Itu kan kalau minat, kalau nggak minat ya nggak masalah,” ungkap penyanyi campur sari tersebut.

Wina mengaku awalnya merasa risi terkait pemberitaan iklan rumahnya. Namun kini dirinya telah bisa menenangkan diri jika melihat atau membaca pemberitaan mengenai iklan rumahnya tersebut.

“Yang beban adalah komentar-komentar miringnya, tetapi yang penting saya tidak merugikan orang lain, tidak mencuri apalagi membunuh,” akunya.

Wina sendiri merupakan seorang wanita yang mandiri, karena Wina merupakan seorang single parent dengan dua anak yang berumur 21 dan 14 Tahun. Sehari-hari wanita yang berprofesi sebagai wiraswasta ini tinggal bersama anaknya yang berusia 14 tahun di rumah yang hendak dijualnya. Sedangkan anak pertamanya telah menikah dan hidup sendiri.

Editor : Pramudyananta

Komentar Anda

You might also likeclose