Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Seorang Polisi Dikeroyok, Ditelanjangi Dan Diarak Keliling Kota Oleh Geng Motor

Seorang Polisi Dikeroyok, Ditelanjangi Dan Diarak Keliling Kota Oleh Geng Motor

Jurnalwarga-Seorang Polisi di Cirebon menjadi korban keberingasan geng motor di kota tersebut. Muh Andi Al Mujid, 22, anggota Dalmas Polres Cirebon ini dikeroyok oleh anggota geng motor hingga babk belur, tidak hanya itu Andi juga ditelanjangi dan kemudian di arak ke penjuru kota.

Kejadian bermula saat Andi mencoba melerai pertikaian  dua kelompok pemuda di halaman parkir sebuah tempat hiburan yang ada di sebuah pusat perbelanjaan di Jl Cipto MK, Minggu dini hari (15/3/2015) sekitar pukul 02.00. Bukanya takut atau kabur, para pelaku yang merupakan geng motor ini malah mengroyok Andi.

Selain dihajar dengan tangan kosong, Andi juga dipukul menggunakan botol minuman. Seakan belum puas, para pelaku kemudian menelanjangi Andi hingga hanya menggunakan celana dalam, dan kemudian mengaraknya ke seantero Cirebon.

Sampai di Cangkol, para pelaku kemudian menggelatakn korban begitu saja, karena mereka mencoba menghindar dari kejaran petugas  Polres Cirebon Kota yang kebetulan sedang berpatroli di daerah tersebut. Polisi pun langsung melakukan pengejaran. Polisipun akhirnya berhasil menangkap SH, 29, warga Kp Cangkol Tengah, RT 01 RW 05 yang merupakan salah satu pelaku anggota geng motor tersebut.

Polisi akhirnya berhasil meringkus empat orang pelaku teman SH dan langsung digelandang ke Mapolres Ciko. Andy sendiri setelah digelatakan di Cangkol Polisi langsung membawanya ke RS Pelabuhan untuk mendapatkan perawatan medis.

AKBP H Dani Kustoni SH SIK MHum selaku Kapolres Ciko melalui Kasat Reskrim AKP Hidayatullah SIK mengatakan pihaknya masih melakukan pengembangan. Polisi masih berusaha melakukan penangkapan terhadap para pelaku lainnya yang masih kabur. “Yang lain masih kita kejar, identitas sudah kita kantongi,” pungkasnya

Editor : Pramudyananta

Komentar Anda

You might also likeclose