Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Bocah Ini Disetrika, Ditendang dan Dicakar Oleh Ibu Tirinya

Bocah Ini Disetrika, Ditendang dan Dicakar Oleh Ibu Tirinya

ilustrasi penganiayaan anak

Jurnalwarga/Umum-Seorang bocah berumur 10 tahun menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh ibu tirinya. Bocah yang merupakan seorang siswa SD di Duren Sawit, Jakarta Timur, tersebut ditendang dicakar bahkan sampai disetrika oleh ibu tirinya tersebut.

Kejadian berawal saat Minggu (22/3/2015) siang, Eni (33) dengan tanpa sebab yang jelas menyetrika pipi sebelah kiri anak tirinya. Mengetahui anaknya diperlakukan seperti itu sang ayah UK (42) marah. Namun bukanya berhenti menganiaya anak tirinya tersebut Eni malah semakin kalap.

“Papanya marah tapi dia malah makin jadi. Kata Eni ‘ini saya tambahin sekalian’ terus korban ditendang kepalanya sampai benjol dan memar biru, tangannya diinjek. Dibilangin sama papanya kamu bisa saya laporkan ke polisi, dia nyaut ‘silakan aja kalau berani’. Akhirnya dilaporin bener,” ungkap ibu kandung korban Nining,dirumah kontrakannya di bilangan Kebon Pala, Jakarta Timur Senin (23/3/2015).

Kini korban telah kembali bersama ibu kandungnya. Sebelumnya korban tinggal bersama ayah kandungnya Ukdan Ibu tirinya Eni bersama dua anak kandung Eni di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Sedangkan Eni kini berada ditahanan di Polres Jakarta Timur, kasusnya kini sedang diproses.

“Eni sebelumnya sudah minta laporannya dicabut, tapi saya sudah bilang ke papanya mau bela anak atau perempuan itu. Kalau bela perempuan itu saya kasusi lebih panjang, biar kamu sekalian dipenjara. Akhirnya diterusin kasusnya. Sekarang perempuan itu dipenjara. Tadi saya di Polres ketemu Eni saya bilang kamu kok tega nyelakain anak saya. Saya bilang kalau saya nyelakain anak kamu gimana perasaan kamu,” tutur SN.

Korban sendiri mengalami luka di pipi kiri yang tampak jelas akibat disetrika. Dari luka melepuh di pipi korban yang disetrika juga tampak 2 bekas cakaran yang dilakukan Eni sebelum menyetrika pipi korban. Luka cakaran tersebut cukup dalam meskipun sudah tertutup oleh luka bakar akibat setrika panas bekas cakaran tersebut masih tampak jelas.

“(Luka di tangan) dicubit. (Kalau di pipi) Dicakar, dicakar dulu terus disetrika mama Eni. Kepala korban ditendang. Lagi tiduran (lalu disetrika),” tutur korban.

Editor : Pramudyananta

Sumber : detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose