Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Mabuk Berat, Sepasang Mahasiswa Berhubungan Badan Di Trotoar

Mabuk Berat, Sepasang Mahasiswa Berhubungan Badan Di Trotoar

gambar dari rekaman video sepasang mahasiswa bercinta di trotoar/asiaone

Jurnalwarga-Sepasang mahasiswa ketahuan sedang berhubungan badan layaknya suami istri di trotoar pinggir jalan. Aksi sepasang kekasih sedang mabuk minuman keras tersebut rupanya diketahui salah satu warga setempat yang kemudian merekamnya dan mengunggahnya ke sosial media.

Pasangan tersebut diketahui merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Hongkong. Media setempat yakni Coconut Hongkong menuturkan kedua mahasiswa tersebut terekam kamera video pada saat melampiaskan nafsu mereka dipinggir jalan raya, dekat halte bus Ho Man Tin’s, di Fat Kwong Street, Hong Kong, pada Rabu (1/4/2015) sekitar pukul 4 pagi waktu setempat.

Dalam video ‘aksi bercinta’ yang berdurasi selama 97 detik tersebut tampak keduanya berganti beberapa posisi bercinta dan tampak asyik seolah lupa jika mereka berada di pinggir jalan yang merupakan tempat umum.

Setelah selama 45 menit asyik bercinta akhirnya polisi datang menangkap pasangan tersebut. Menurut polisi pria ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 19 bersama sang pacar di sebuah bar. Aksi ‘bercinta’ tersebut dilakukanya ditengah perjalanan mengantar sang pacar.

Pramudyananta

dailymail

Komentar Anda

You might also likeclose