Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Pria Terbakar Terjun Dari Atas, Gemparkan Perayaan Hari Buruh DI GBK

Pria Terbakar Terjun Dari Atas, Gemparkan Perayaan Hari Buruh DI GBK

Pria terjun dari atap gedung GBK dengan kondisi terbakar/Rangga Syahputra,detik.com

Jurnalwarga-Seorang Pria tewas terbakar gemparkan acara perayaan May Day atau Hari Buruh yang digelar di Gelora Bung Karno Senayan, Jumat (1/5/2015). Kejadian tersebut dibenarkan oleh aparat kepolisian.

“Iya memang betul saat jatuh itu tubuhnya terbakar,” kata Direktur Reskrimun Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto kepada detikcom, Jumat (1/5/2015).

Kejadian tersebut berlangsung saat musisi Ahmad Dhani beraksi di panggung. Pria tersebut jatuh dari atap GBK dan mendarat di belakang panggung. Melihat kobaran api yang jatuh dari atas hal tersebut tentu membuat para buruh heboh.

Pria tersebut tewas seketika. Meskipun belum diketahui identitasnya, pihak kepolisian memastikan bahwa pria tersebut bukan bagian dari massa buruh.

“Penanggung jawab buruh sudah dimintai keterangan dan menyatakan bahwa korban bukan bagian dari mereka,” ujar Pjs Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Budi Wijanarko kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Kombes Budi menjelaskan bahwa awalnya para buruh hanya melihat kobaran api yang jatuh dari atas. Itu panggung kan sebelah kiri, ini posisinya sebelah kanan. Awalnya saksi melihat ada api jatuh dari atas atap tibun, ternyata pas jatuh apinya ‘berbentuk’ manusia ,“ jelas Budi.

Polisi kini sedang menyelidiki kejadian tersebut. Polisi juga menemukan botol Aqua yang berisi bensin didekat jasad Pria tersebut, sehingga diduga pria tersebut bunuh diri. Jasad pria tersebut kini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jaktim untuk di autopsi.

Editor : Pramudyananta

Sumber : detik

Komentar Anda

You might also likeclose