Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Yamaha Akan Segera Rilis Vixion Facelift

 

 

Yamaha Akan Segera Rilis Vixion Facelift

kemungkinan wujud Vixion Facelift/youtube

Jurnalwarga-Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebentar lagi akan merilis penerus Vixion, yakni Vixion Facelift. Kabarnya Vixion Facelift akan diperkenalkan pada acara Yamaha Motor Show 2015 yang digelar di 100 kota di Indonesia.

Terdapat beberapa perubahan pada Vixion Facelift. Pada bagian lampu motor ini tampak mempunyai desain yang meruncing kebawah, terkesan lebih tegas dan maskulin.

Yamaha Akan Segera Rilis Vixion Facelift

Pada bagian shourld, kini didesain memiliki dua layer dan terkesan lebih ramping dan juga lebih panjang. Pada bagian ini juga terdapat emblem 3d yang dan juga striping dengan dua warna.

Vixion Facelift juga telah menyertakan air scoop secara default, sehingga pengguna tidak harus membeli air scoop sebagai aksesoris karena telah disertakan dari pabrik. Pada bagian blok mesin juga terdapat perubahan, yakni pada bagian tersebut diberi warna kuning emas.

Pada bagian belakang, spakbor kini lebih pendek. Mungkin hal ini dikarenakan aksesoris spakbor belakang pendek yang dijual Yamaha  untuk Vixion laris manis dipasaran sehingga kini Yamaha mengaplikasikanya secara default pada Vixion Facelift. Lampu belakang juga dikabarkan sudah menggunakan lampu LED.

Motor ini dipastikan akan segera diperkenalkan, pasalnya pihak YIMM sudah mendistribusikanya kepada dealer-dealer Yamaha.

Editor : Pramudyananta

Sumber : otomotifnet

Komentar Anda

You might also likeclose