Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Situs Resmi Pasukan Pengamanan Presiden diserang Hacker

Situs Resmi Pasukan Pengamanan Presiden diserang Hacker

Jurnalwarga-Salah satu website milik pemerintah yakni paspampres.mil.id yang merupakan website resmi milik Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) diretas oleh oknum atas nama redsm0ke, Sabtu (02/05/2015).

Aksi peretas tersebut merubal halaman utama pada website paspampres.mil.id tampak noir. Pada background halaman utama menjadi hitam kelam dengan gambar tengkorak yang menggunakan topeng layaknya ninja serta terdapat gambar dua pedang menyilang dan dua buah Shuriken (senjata khas ninja).

Serta terdapat tulisan Hacked by redsm0ke pada bagian atas tengkoran, dan pada bagian bawah terdapat tulisan ‘security just an illusion’. Dan juga tertera alamat email dan twitter dari redsm0ke.

Saat di telusuri melalui akun twitter yang tertera yaitu @redsm0ke_ akun tersebut baru memposting tweet sebanyak 9 kali termasuk salah satunya akun ini me-retweet pemberitahuan mengenai peretasan situs paspampres.mil.id.

Tampaknya pihak pengelola website tersebut sedang melakukan perbaikan. Karena saat ini alamat website paspampres.mil.id tidak bisa di buka.

Editor : Pramudyananta

Sumber : detikiNet

Komentar Anda

You might also likeclose