Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Film Ketiga Power Rangers akan Rilis Pada Januari 2017

Film Ketiga Power Rangers akan Rilis Pada Januari 2017

Serial Pertama Power Rangers yang sukses di pasaran pada tahun 1993

Jurnalwarga-Siapa yang tidak ingat dengan sosok jagoan ‘Power Rangers’, bagi anda yang mengalami masa kanak-kanak di era 90’-an tentu tidak asing dengan tokoh super hero tersebut. Kini, telah dikonfirmasi bahwa Power Rangers akan kembali ke layar lebar.

Saban selaku pemilik franchise Power Rangers, kali ini bekerja sama dengan Lionsgate untuk memproduksi film tersebut. Kursi sutradara dipercayakan oleh Dean Israelite, yang merupakan sutradara film Project Almanac.

Ashley Miller dan Zack Stentz dipercaya sebagai penulis dalam proyek ini. Sebelumnya keduanya merupakan penulis untuk film Thor dan  X-Men: First Class, mereka juga bekerja untuk proyek reboot film Starship Troopers.

Belum diketahui pasti bagaimana detail cerita film ini, namun yang pasti film ini akan berkutat pada sekelompok remaja SMA yang mempunyai kekuatan super dan harus menyelamatkan dunia.

Film yang berencana rilis pada 22 Juli 2016 ini terpaksa mengalami penundaan hingga 13 Januari 2017. Belum diketahui pasti penyebab penundaan tersebut, namun pihak studio memang membenarkan hal tersebut.

Dilansir dari imdb.com,kabarnya Liam Hemsworth dan Chloë Grace Moretz akan bermain dalam film ini. Mereka akan berperan sebagai Ranger Merah dan Ranger Pink.

Power Rangers sendiri berawal dari serial televisi pada tahun 1993 dengan judul Mighty Morphin Power Rangers , karena sukses menyita perhatian, akhirnya pihak studio membuat versi layar lebarnya pada tahun 1995, yakni Mighty Morphin Power Rangers: The Movie. Tahun 1997 Saban juga membuat versi Film dari Power Rangers Turbo dengan judul Turbo: A Power Rangers Movie (1997.

Editor : Pramudyananta

Dari berbagai sumber

Komentar Anda

You might also likeclose