Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Komedian Pepeng Hembuskan Nafas Terakhir Pagi Tadi

Komedian Pepeng Hembuskan Nafas Terakhir Pagi Tadi

Jurnalwarga-Komedian kawak Indonesia, Ferrasta Soebardi atau lebih dikenal dengan nama Pepeng telah meninggal dunia pada Rabu  (6/5/2015) pagi tadi Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat karena komplikasi penyakit.

Gerimio putra kedua pepeng membenarkan hal tersebut. “Iya benar(komplikasi), Papa sudah lama dan banyak penyakitnya. Ada jantung juga,” terang Gerimio.

Komedian kelahiran  Sumenep, Madura itu meninggal sekitar pukul 10.00 WIB. Seperti yang dijelaskan oleh Gerimio “Sekitar jam 10 lebih, “ ujarnya.

Pepeng merupakan komedian dan juga pembawa acara yang cukup terkenal di era 90’an. Salah satu acara yang membuatnya banyak dikenal oleh pemirsa adalah Telekuis Jari-Jari.Dalam acara kuis tersebut Pepeng didapuk sebagai pembawa acara. Dengan gayanya yang khas Pepeng mampu menghibur pemirsa penonton acara tersebut.

Sebelumnya Pepeng juga telah menapakan kakinya di dunia hiburan. Hal tersebut berawal saat dirinya memenangi Lomba Lawak Mahasiswa yang diadakan pada tahun 1978.Dalam ajang tersebut Pepeng meraih juara pertama, sedangkan juara kedua adalah Krisna Purwana yang merupakan rekanya saat berada di acara sersan prambors.

Pepeng memang sudah lama mengidap penyakit yang dideritanya itu. Selama ini dia menderita Multiple Sclerosis, penyakit yang menyerang sistem syaraf pusat yang membuatnya menderita kelumpuhan.

Pada 2013 lalu, pria kelahiran 23 September 1954 ini terkena serangan jantung. Jenazah Pepeng kini berada di rumah duka di Komplek Bumi Pusaka Cinere. Pepeng meninggal di usia 60 tahun.

 Editor : Pramudyananta

Komentar Anda

You might also likeclose