Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Valentine, Film Superhero Wanita Indonesia

Valentine, Film Superhero Wanita Indonesia

aktris muda Estelle Linden didapuk sebagai pemeran utama dalam film Valentine/bintang

Jurnalwarga-Film dengan tema superhero memang selalu mampu menyita perhatian, karena genre-nya yang merupakan fiksi ilmiah yang mana mampu menggambarkan hal-hal yang mustahil, hal inilah yang membuatnya mempunyai segmen tersendiri.

Tak mau hanya menonton superhero yang itu-itu saja, Sarjono Sutrisno  tergerak untuk menghadirkan film superhero lokal berdasarkan cerita komik. Film tersebut berjudul ‘Valentine’. Film yang bertema superhero wanita ini diproduksi oleh Skylar Picture yang bekerja sama dengan Skylar Comic.

Sarjono selaku eksekutif produser dalam proyek ini yakin jika film yang dibintangi aktris muda berbakat Estelle Linden ini bisa berbicara di kancah perfilman Indonesia.

Untuk kursi sutradara dipercayakan pada Agus Pestol yang pernah menjadi co director untuk film Tebus (2011). Selain nama tersebut,  juga terdapat nama Haris Nizam yaitu sutradara Surat Kecil untuk Tuhan, dan Hasduk Berpol namun kali ini Haris didapuk sebagai produser.

Selain aktris muda Estelle Linden yang memerankan tokoh Srimaya/Valentine, film ini juga memasang nama besar seperti Arie Dagienkz, dan Indra Birowo. Bahkan film ini juga memasang aktor Hollywood, yakni Matthew Settle yang memerankan tokoh Capt. Ronald Speirs dalam mini seri terkenal rilisan HBO, yakni ‘Band of Brothers’.

Dalam film ini, sosok Srimaya yang dipernakan aktris Estelle Linden digambarkan mempunyai ilmu bela diri yang hebat. Menurut rencana film ini akan dirilis tahun ini.

Editor : Pramudyananta

Komentar Anda

You might also likeclose