Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Yamaha Segera Launching MT-25, Versi Naked YZF-R25

Yamaha Segera Launching MT 25, Versi Naked YZF R25

Yamaha MT-25/otomotifnet

Jurnalwarga-Beredar kabar bahwa PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan melaunching  Yamaha MT-25 setelah V-Ixion facelift. Sudah beredar gambar motor versi ‘telanjang’ dari YZF-R25 ini di dunia maya.

Motor yang juga menggunakan mesin 2 silinder 250 cc ini mempunyai desain yang sama pada bagian belakang  dengan YZF-R25. Mulai dari bodi belakang, jok belakang yang masih menggunakan model berundak.

Sepatbor belakang, lampu rem dan lampu sein juga mirip dengan YZF-R25. Bahkan pada bagian kaki kedua motor ini tampak identik, karena juga terdapat kemiripan pada bagian swing arm, pelek dan roda. Yang berbeda adalah pada bagian bodi belakang MT-25 terdapat tambahan behel atau pegangan untuk pembonceng.

Area depanlah yang memiliki beberapa perubahan. Selain tidak adanya fairing, dimana hal ini menjadi syarat mutlak motor naked bike. Perbedaan terletak pada beberapa bagian. Mulai dari lampu yang kini tampak tidak terlalu besar. Kemudian pada setang, MT-25 tidak lagi menggunakan setang jepit layaknya YZF-R25.

Pada area tangki bagian samping, terdapat shourld kecil dengan desain dua layer. Sehinga membuatnya tampak seperti desain Yamaha MT-125 di Eropa. Pada bagian bawah terdapat tambahan untuk mengisi area kosong yakni terdapat air scoope yang membuat MT-25 tampak semakin berbeda.

Kaki bagian depan sama dengan YZF-R25. Bagian spidometer juga sama yakni masih memadukan anlog dan digital. Analog untuk tako meter dan digital untuk informasi-informasi lainya.

Untuk waktu yang pasti mengenai peluncuran motor ini, informasi tersebut memang belum jelas. Namun hampir bisa dipastikan bahwa Yamaha Indonesia akan segera melaunching motor ini.

Editor : Pramudyananta

Sumber : otomotinet

Komentar Anda

You might also likeclose