Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Mahasiswi Cantik Penjual Angkringan Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kos

Mahasiswi Cantik Penjual Angkringan Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kos

facebook @maya pulau kijang

Jurnalwarga–Eka Mayasari, 27, Warga Desa Karangjambe, Janti, Banguntapan, Bantul ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di dalam kamar kosnya pada Sabtu (2/5) sore lalu. Eka yang juga seorang penjual angkringan dan berstatus mahasiswiUniversitas Gadjah Mada (UGM) itu ditemukan tak bernyawa dengan beberapa luka memar di bagian leher.

Jasad Eka pertama kali ditemukan oleh Fandi Indrajaya (18) yang tak lain adalah adik korban. kuat dugaan, korban diperkosa sebelum akhirnya dibunuh.

Menurut setelah mengetahui hal tersebut Fandi melaporkan kejadian tersebut padanya, setelah itu dia melapor ke polisi.

“Kalau yang pertama tahu itu adik korban. Dia bilang kakaknya diperkosa, setelah itu saya langsung lapor polisi,” kata pemilik kos, Andriyanto seperti dilansir merdeka.com, Senin (4/5).

Andriyanto mengatakan,  saat itu tidak ada kejadian yang mencurigakan di kamar indekos korban. Andri yang juga tinggal bersebelahan dengan indekos korban pun merasa kaget, ketika akhirnya mengetahui Eka sudah tewas.

“Enggak nyangka ada kejadian begini, waktu siangnya saya sempat lihat pintu kamarnya kebuka, saya kira cuma bersih-bersih,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo mengungkapkan hingg saat ini polisi masih melakukan pendalaman kasus. Meski demikian dari hasil olah TKP, ada dugaan Eka adalah korban pembunuhan.

“Kami masih dalami ini, dan juga masih menunggu hasil otopsi,” ujarnya.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Guruh Cahyono

Komentar Anda

You might also likeclose