Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Rencana Xiaomi Rilis 4 Smartphone Baru Bocor Di Internet

Rencana Xiaomi Rilis 4 Smartphone Baru Bocor Di Internet

Jurnalwarga-Xiaomi, Pabrikan smartphone asal Tiongkok yang terkenal dengan produk-produk dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjangkau ini dikabarkan akan merilis empat smartphone baru mereka pada tahun ini.

Hal tersebut terungkap melalui roadmap 2015 milik Xiaomi yang bocor ke halaman sebuah website teknologi. Bocoran tersebut berisi smartphone yang sudah dan akan dirilis Xiaomi berdasarkan tanggal peluncuran.

Smartphone tersebut adalah  Xiaomi Note Pro yang baru saja dipasarkan. Lalu pada Juni, mereka merilis Mi4s. Pada Juli, ada dua produk yang akan diluncurkan, yakni Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Pro. terakhir, di bulan November, akan dirilis Mi5.

Bocoran tersebut juga menampilkan spesifikasi singkat dari perangkat yang akan dikeluarkan Xiaomi. Xiaomi Mi4S akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 810 MSM8994 dengan layar 5 inci Full HD 1080P, kamera belakang 13 MP OIS dan kamera depan 4 MP Ultrapixel.

Untuk Redmi Note 2 akan dibekali prosesor MSM8919 (Snapdragon 410) dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Sedangkan Redmi Note 2 Pro menggunakan prosesor MSM8939 (Snapdragon 615) dengan layar 5,5 ini full HD.

Smartphone yang terakhir adalah Mi 5, yang tampaknya merupakan produk flagship milik Xiaomi. Selain dari namanya yang merupakan penerus Mi 4, Mi 5 juga dibekali hardware yang kelas tinggi, seperti prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 820. Layarnya bakal berukuran 5,2 inci WQHD dan memiliki kamera belakang 20,2MP.

Selain itu Bocoran tersebut turut memperlihatkan rencana Huawei selama 2015. Mereka juga akan merilis serangkaian produk andalan. seperti Ascend D8, Mate 8 dan Honor 7. Hingga kini baik Xiaomi maupun Huawei belum memberi komentar mengani bocoran tersebut.

Editor Pramudyananta

Sumber detikiNet

Komentar Anda

You might also likeclose