Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Ini Dia Daftar Pemain dan Plot Cerita Resmi Captain America : Civil War

Ini Dia Daftar Pemain dan Plot Cerita Resmi Captain America : Civil War

Jurnalwarga-Marvel selaku pihak studio film ketiga dari serial superhero Captain America yakni Captain America : Civil War yang telah memasuki proses syuting, akhirnya resmi merilis daftar pemain dan plot cerita dari film tersebut. Yang juga mengkonfirmasi bahwa Emily Van Camp kembali memerankan Agent 13.

Film ini akan bercerita mengenai mengenai pihak pemerintah yang berencana membuat peraturan mengenai aktivitas para superhero. Dalam peraturan tersebut terdapat pertentangan yang menyebabkan munculnya dua aliansi yang saling berperang, yakni alianasi yang dipimpin oleh Iron Man/Tony Stark (Robert Downey Jr) dan Aliansi yang dipimpin oleh Captain America/Steve Rogers (Chris Evans).

Untuk daftar pemain selain tokoh Captain America/Steve Rogers (Chris Evans) dan Iron Man/Tony Stark (Robert Downey Jr) yang merupakan tokoh kunci dalam film tersebut akan muncul juga diantaranya Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Anthony Mackie, Don Cheadle, Elisabeth Olsen, Paul Bettany, Frank Grillo, dan Sebastian Stan, yang kembali memerankan karakter mereka.

Sebagian besar pemain ‘Avengers: Age of Ultron’ memang diboyong untuk berperan dalam film ini, sehingga memang tampak seperti sekuel dari ‘Avenngers: Age of Ultron’.

Selain nama-nama tersebut juga terdapat beberapa nama baru yakni Chadwick Boseman sebagai Black Panther, Daniel Bruhl sebagai Baron Helmut Zemo dan Martin Freeman untuk peran yang belum diketahui.Dalam film ini William Hurt akan kembali memerankan tokoh Jendral Thaddeus “Thunderbolt” Ross yang diperankannya dalam film ‘The Incredible Hulk’.

Paul Rudd juga akan muncul dalam film ini sebagai Ant-Man, sementara rumor mengenai munculnya Spiderman, para pembuat film ini masih belum mengumumkan siapa yang akan memerankanya. Untuk Rae Sahetapy sendiri yang dikabarkan akan masuk sebagai daftar pemain juga masih belum jelas karakter apa yang akan dimainkanya.

Film yang akan dirilis pada 6 Mei 2016 ini kembali akan disutradari oleh Russo Bersaudara yakni Anthony & Joe Russo. Setelah film ini keduanya juga akan menyutradarai 2 film Avengers yakni ‘The Avengers: Infinity War’ part 1 dan part 2.

Editor : Pramudyananta

Sumber : flickmagazine

Komentar Anda

You might also likeclose