Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Perankan Lex Luthor, Jesse Eisenberg Mengaku Tak Pernah Baca Komiknya

Perankan Lex Luthor, Jesse Eisenberg Mengaku Tak Pernah Baca Komiknya

Jurnalwarga-Jesse Eisenberg yang memerankan tokoh Supervillain Lex Luthor dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice ini  mengaku jika dirinya bukanlah penggemar komik superhero, bahkan dia tidak pernah membaca karakter yang diperankanya dalam komik.

Hal tersebut memang tampak ironis terlebih lagi sosok yang diperankan jesse eisenberg merukan sosok supervillain paling ikonik dalam dunia superhero komik DC. Namun tampaknya hal tersebut memang banyak terjadi, seperti aktris Viola Davis yang juga memerankan tokoh dari komik DC Amanda Waller dalam Film Suicide Squad.

Saya memang tidak tahu apa-apa mengenai komik itu. Sepertinya saya memang tertinggal karena jujur saya buta soal itu. Saya kenal beberapa orang yang lebih tua dan menyukainya (komik). Sepupu saya yang usianya jauh lebih muda juga membacanya. Dia baru berusia empat tahun dan menggilainya,” tuturnya saat diwawancarai Jimmy Fallon dalam acara The Tonight Show.

Perankan Lex Luthor, Jesse Eisenberg Mengaku Tak Pernah Baca Komiknya

Namun Eisenberg mengaku bahwa dirinya akan berperan secara total dalam film ini, bahkan kepalnya rela digundul untuk memaksimalkan peranya sebagai Lex Luthor. Nama Eisenberg melejit sejak memainkan peran sebagai penemu dan CEO Facebook, yakni Mark Zuckerberg dalam film The Social Network. Dalam film itu Dia juga dinominasikan sebagai pemeran terbaik dalam ajang Piala Oscar 2010.

Editor : Pramudyananta

Sumber : Kapanlagi

Komentar Anda

You might also likeclose