Thursday , September 21 2017
Topik Terhangat

Pulang Kampung, Manny Pacquiao Disambut Meriah

Pulang Kampung, Manny Pacquiao Disambut Meriah

daily mail

MANILA – Manny Pacquiao pulang ke Manila, Filipina pada Selasa, 12 Mei 2015 waktu setempat. Pacquiao yang baru saja menjalani operasi bahu di Los Angeles, tiba dengan kondisi lengan diperban dan digendong. Cedera bahu Pacman dirasakannya dua pekan sebelum bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. pada 2 Mei 2015.

Meski pulang tanpa membawa gelar juara, Pacquiao tetap disambut meriah oleh rakyat Filipina yang menunggunya di bandara. Sang istri Jinkee Pacquio dan anak bungsunya Israel juga terlihat di antara kerumunan yang menyambut Pacquiao.

Pacquiao harus istirahat selama 9-12 bulan untuk mengembalikan kondisinya seperti sedia kala akibat cedera bahu. Dia enggan membahas pertarungan selanjutnya usai melawan Mayweather.

“Fokus saya saat ini adalah segera pulih. Dokter mengatakan saya bisa pulih 100 persen,” ujar Pacman, Daily Mail mengabarkan, Rabu (13/5/2015).

Petinju yang juga menjadi anggota kongres Filipina ini juga menegaskan tidak akan menggunakan waktu liburnya untuk ambisi politiknya. Pacman memang dikabarkan akan maju menjadi kandidat Presiden Filipina.

Sumber : Okezone

Komentar Anda

You might also likeclose