Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Satria F115 Young Star, Akan Tersedia dalam 2 Pilihan Warna

Satria F115 Young Star, Akan Tersedia dalam 2 Pilihan Warna

img otomotifnet.com

Jurnalwarga-telah beredar 2 foto dari Satria F115 Young Star. Foto tersebut merupakan foto studio, sehingga gambarnya tampak lebih detail dan jelas.

Seperti saat pertama kali dirumorkan, Pada bagian belakang motor ini memiliki desain yang mirip dengan Suzuki shooter. Sedangkan bagian depan perbedaan mulai tampak jelas, yaitu pada Satria F115 yang mengadopsi sok ayam jago, lampu, dan bodi tengah motor ini lebih menyerupai Satria F150.

Satria F115 tersedia dengan dua pilihan warna, yakni Hitam dengan kombinasi warna gold yang mewah dan hitam-merah yang sporty.

Satria F115 Young Star, Akan Tersedia dalam 2 Pilihan Warna

img otomotifnet.com

Selain itu motor yang Memiliki power maksimal 9,2 PS di 8.000 rpm dan torsi 9,1 Nm di 6.000 rpm ini mengusung mesin berkapasitas murni 113 cc, 2-valve, SOHC dan sudah menggunakan sistem bahan bakar fuel Injection.

Meskipun demikian motor ini hanya tersedia dengan pilihan kopling otomatis. langkah tersebut diambil untuk menyesuaikan target konsumen dari Satria F115 yakni biker pemula.

“Basic-nya memang tidak jauh beda dengan Suzuki Shooter, tapi ada beberapa perbedaan pada rangka. Harga jualnya akan sedikit lebih mahal di atas Shooter,” tutur Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) seperti dikutip dari otomotifnet (Rabu 13/5/2015).

Menurut kabar yang beredar motor ini akan dilepas dengan harga Rp 16 jutaan. Rencananya Satria F115 akan dilaunching dalam waktu dekat, yakni pada saat sebelum atau mendekati event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015.

Komentar Anda

You might also likeclose