Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Microsoft Tidak Rilis Windows 10 Phone

Microsoft Tidak Rilis Windows 10 Phone

berbagai perangkat Windows 10/gsmarena

Jurnalwarga– Bagi anda pecinta smartphone windows tentu kecewa dengan kabar tersebut. Pasalnya anda akan merngira microsoft tidak akan merilis Windows 10 versi smartphone.

Perkiraan anda salah, Microsoft tetap akan mengeluarkan Windows 10 untuk opersi sistem smartphone, namun kini namanya diganti menjadi Windows 10 Mobile. Jadi penggunaan kata ‘phone’ digantikan dengan ‘mobile’.

Seperti yang dijelaskan Microsoft mengenai edisi-edisi yang dihadirkan pada Windows 10. Yakni Windows 10 Home yang ditujukan untuk konsumen umum dan Windows 10 Pro yang ditujukan untuk pelaku bisnis.

Sementara untuk perusahaan tersedia Windows 10 Enterprise dan Windows 10 Mobile Enterprise untuk perangkatnya. Microsoft juga menghadirkan Windows 10 Education pada Operasisistemnya kali ini. Windows 10 Education mempunyai basis yang sama dengan Windows 10 Enterprise namun seri Windows ini ditujukan untuk pelajar.

Rencananya Windows 10 akan dirilis tahun ini di di 190 negara dan 111 bahasa. Mengenai tanggal pastinya, pihak Microsoft belum memberikan detailnya.

Komentar Anda

You might also likeclose