Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Mutasi Pamen Polri : RH Wibowo Pimpin Polres Tegal, Susetio Cahyadi Kapolres Metro Jakarta Utara

Mutasi Pamen Polri : RH Wibowo Pimpin Polres Tegal,  Susetio Cahyadi Kapolres Metro Jakarta Utara

AKBP RH Wibowo beserta istri berfoto bersama AKBP Dwi Tunggal Jaladri

SALATIGA–Berdasarkan Surat Telegram (ST) bernomor ST/1066/V/2015, tertanggal  13 Mei 2015, Kapolres Salatiga, AKBP RH Wibowo akan segera berpindah tugas sebagai Kapolres Tegal menggantikan AKBP Tomy Wibisono.

Sementara itu AKBP Yudho Hermanto yang sebelumnya bertugas di Paminal Mabes Polri akan menggantikan AKBP RH Wibowo sebagai Kapolres Salatiga yang baru. Beberapa nama lain diantaranya terdapat Kapolresta Manado diisi oleh Kombes Pol Rio Permana Soeratno menggantikan Kombes Pol Sunarto yang mendapat posisi sebagai Dosen Akpol Lemdikpol.

Kapolres Kediri yang selama ini dijabat AKBP Erthel Stephan digantikan AKBP Akmad Yusep Gunawan yang sebelumnya Kapolres Jombang. Sedangkan Erthel dimutasi menjabat  Kasubbagrespres Bagres Rojianstra SSDM Polri.

Kemudian Kapolres Jombang diisi oleh AKBP Sudjarwoko yang selama ini menjabat sebagai Kapolres Trenggalek. Sedangkan Kapolres Trengalek yag ditinggal Sudjarwoko diisi AKBP I Made Agus Prasatya.

Kemudian, Kapolres Kutai Barat yang selama ini dijabat AKBP Purwadi Wahyu digantikan  AKBP Hindarsono yang selama ini menjabat sebagai Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya.

Kemudian, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan digantikan Kombes Pol Arise Syarif Hidayat.  Selanjutnya Kapolresta Pontianak Kombes Pol Raden Heru Prakosa digantikan AKBP Tubagus Ade Hidayat.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang selama ini dijabat AKBP Aswin Sipayung digantikan AKBP Edy Suwandono yang sebelumnya menjabat Kapolres Tanah Laut. Sedangkan Kapolres Tanah Laut diisi oleh AKBP Rizal Irawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Kotabaru. Sedangkan Kapolres Kotabaru diisi AKBP Suhasto.

Selanjutnya, Kapolres Tebing Tinggi yang selama ini dijabat AKBP Enggar Pareanom digantikan AKBP Slamet Loesiono yang sebelumnya menjabat Kapolres Pematang Siantar. Sedangkan Kapolres Siantar diisi oleh AKBP Doni Darjanto.

Kemudian, Kapolres Banyuwangi yang selama ini dijabat AKBP Tri Bisono Soemiharso digantikan  AKBP Baston Purnama yang selama ini menjabat sebagai Kapolres Tulungagung. Sedangkan Kapolres Tulungagung diisi oleh AKBP FX Bhirawa Braja Paksa.

Selanjutnya, Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Himawan Bayu Aji digantikan AKBP Hendra Wirawan. Kemudian Kapolres Aceh Tamiang  AKBP Dicky Sondani digantikan oleh  AKBP Yoga Prasetyo.

Kemudian, Kapolres Sumedang yang selama ini dijabat AKBP Yuli Kurniawan diangkat menjabat Wakapolres Jakarta Utara.  Sedangkan Kapolres Sumedang diisi oleh AKBP Mahmud Nazly Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Kebayoran Baru.

Selanjutnya Kapolres Tanah Bumbu yang selama ini dijabat AKBP Iwan Sonjaya digantikan AKBP Kus Subiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Metro Penjaringan. Kemudian, Kapolres Asahan AKBP Yulmar Try Himawan digantikan AKBP Tatan Dirsan Atmaja yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Mero Jakarta Pusat.

Mutasi Pamen Polri : RH Wibowo Pimpin Polres Tegal,  Susetio Cahyadi Kapolres Metro Jakarta Utara

Kombes Pol Susetio Cahyadi saat bertugas di Salatiga

Dalam gerbong mutasi kali ini, Karo SDM Polda Kepri yang juga mantan Kapolres Salatiga, Kombes Pol Susetio Cahyadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Pol Muhammad Iqbal yang dimutasikan sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Komentar Anda

You might also likeclose