Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

New Honda Scoopy eSP, Lebih Irit Dan Responsif Dengan Teknologi eSP

New Honda Scoopy eSP, Lebih Irit Dan Responsif Dengan Teknologi eSP

Jurnalwarga-PT. Astra Honda Motor (AHM)kini kembali mangaplikasikan teknologi eSP (Enhance Smart Power) pada salah satu varian motor Honda, yakni New Honda Scoopy eSP. Dengan disematkanya teknologi eSP, pihak AHM mengklaim bahwa motor ini akan lebih irit serta responsif.

Meskipun tetap menggunakan mesin 108 cc 4-tak berpendingin udara. New Honda Scoopy mengalami berbagai penyempurnaan teknis seperti, teknologi yang diterpakan seperti yang AHM aplikasikan pada pada Honda BeAT eSP. Teknologi eSP sendiri diyakini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisir gesekan.

Dimana teknologi ini juga telah terintegrasi dengan ACG Starter sehingga mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih ISS yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Seperti dilansir dari otomotifnet, selain fitur tersebut New Honda Scoopy juga dilengkapi dengan teknologi canggih lainya seperti Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara. Ada juga standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta Brake Lock yang menjaga motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

AHM juga menyebutkan saat dites motor ini mempunyai akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam. Selain itu konsumsi bahan bakar juga menjadi semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

New Honda Scoopy akan dijual dengan harga 16,25 juta on the road Jakarta. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 35.000 unit per bulan.

Komentar Anda

You might also likeclose