Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Setelah Ray Sahetapy, Giliran Acha Septriasa Go International

Setelah Ray Sahetapy, Giliran Acha Septriasa Go International

Jurnalwarga– Artis cantik Acha Septriasa dikabarkan akan segera berakting untuk film produksi luar negeri. Meskipun bocoran mengenai film tersebut belum terlalu mendetail, namun dipastikan film tersebut merupakan film Action.

Berbeda dengan Ray Sahetapy yang sudah menapakan karirnya dalam dunia perfilman Hollywood. Proyek film yang akan dikerjakan mantan kekasih Irwansyah ini merupakan film produksi dari negara Asia Pasifik. Meskipun begitu Acha tetap bersemangat untuk terlibat dalam film ini.

“Saya ada tawaran film dari produser di lingkup Asia Pasifik. Saya baru terima naskahnya. Genre action,” ungkap Acha seperti dikutip dari kapanlagi.com, Kamis (14/5/2015).

Acha berharap agar dirinya bisa terlibat dalam film ini, pasalnya jika dia terpilih maka akan menjadi suatu kebanggaan yang tersendiri, dan semoga bisa menjadi batu loncatan untuk menyusul Iko Uwais, Joe Taslim dan Ray Sahetapy yang bermain di Hollywood.

“Mudah-mudahan ada kesempatan (go international). Saya ngerasa percaya diri terlibat proyek ini. Paling nggak dimulai dari Asia Pasifik dulu lah,” pungkasnya.

Komentar Anda

You might also likeclose