Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Serial Superhero Wanita Yakni Supergirl Akan Segera Dirilis

Serial Superhero Wanita Yakni Supergirl Akan Segera Dirilis

Jurnalwarga-Supergirl, tokoh pahlawan super dari Komik DC ini akan segera beredar di layar kaca. CBS selaku rumah produksi serial ini akan mulai menayangkan Supergirl pada November tahun ini setiap hari Senin pukul 20:00.

Sama seperti Superman, Supergirl merupakan sosok superhero yang berasal dari Planet Krypton, yang juga memiliki kelemahan pada batu Kryptonite seperti Superman. Ringkas cerita Supergirl ini merupakan sosok perempuan dari Superman.

Keduanya superhero ini memiliki hubungan darah, karena Supergirl yang mempunyai nama Kara Zor-El ini merupakan sepupu dari Kal-El (Superman).

Sebelum ini Supergirl pernah dibuat Live Action versi layar lebar pada tahun1984. Namun film yang memasang aktris Helen Slater sebagai pemeran Supergirl ini gagal mencapai ekspektasi dari penggemar dan pihak studio. Bahkan perolehan penjualan tiket Film ini sangat mengecewakan.

Untuk serial kali ini, Kursi sutradara diduduki oleh Greg Berlanti yang juga merupakan sutradara untuk serial DC, yakni Arrow, The Flash dan Smallville . Sedangkan untuk tokoh utama, yakni Kara Zor-El yang juga mempunyai sebutan di Bumi sebagai Kara diperankan oleh aktris Melissa Benoist yang turut bermain dalam film Whiplash (2014).

Untuk lebih lengkapnya mengenai serial ini, pihak CBS baru-baru ini merilis extended Trailer Supergirl dengan durasi 6 menit 36 detik. Dalam trailer tersebut tampaknya serial ini akan banyak menggunakan spesial efek, pasalnya banyak adegan-adegan action yang megah tampak pada trailer tersebut.

Ini dia trailernya :

Komentar Anda

You might also likeclose