Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Berantas Narkoba Salatiga : Bawa Narkoba Senilai Rp26juta, Residivis Dibekuk di Seruni

Berantas Narkoba Salatiga : Bawa Narkoba Senilai Rp26juta, Residivis Dibekuk di Seruni

SALATIGA—Joko Agung alias Gogo, 42 residivis narkoba asal Jaten, Karanganyar, berhasil ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Salatiga Sabtu (16/5) kemarin di daerah Seruni, Sidorejo. Dari tangan pelaku, petugas menyita sejumlah paket sabu dan puluhan butir ekstasi senilai Rp26 juta.

Penangkapan pelaku yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, AKP Siti Marhumah tersebut diawali dengan kecurigaan petugas atas gerak-gerik pelaku. Setelah dilakukan pengintaian, pelaku ditangkap dan dibawa ke Mapolres Salatiga untuk dilakukan pemeriksaan.

“Setiap hari tim melakukan patroli untuk melacak keberadaan para pengedar narkoba di Salatiga. Saat di daerah Seruni, kami mencurigai seseorang yang sebelumnya pernah ditangkap atas kasus yang sama di wilayah Salatiga beberapa tahun lalu. Saat digeledah, kami menemukan sejumlah narkoba dan barang bukti lainnya,” terangnya.

Wakapolres Salatiga, Kompol Iwan Irmawan menambahkan, pihaknya bertekad untuk membersihkan Salatiga dari peredaran narkoba. “Ini sudah kewajiban polisi untuk membersihkan Salatiga dari peredaran narkoba,” pungkasnya.

Komentar Anda

You might also likeclose