Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Apple Tidak Lagi Produksi MacBook Pro

Apple Tidak Lagi Produksi MacBook Pro

MacBook Pro 15 telah mendapat status discontinue oleh Apple

Jurnalwarga-Kabar dari situs resmi produk Aplle Inc. memberitakan bahwa perusahaan Amerika Serikat tersebut tidak lagi memproduksi produk Notebook mereka yakno MacBook Pro. Dalam situs tersebut terdapat informasi bahwa MacBook Pro telah mendapatkan status ‘Discontinue’ dan pihak Apple tidak bisa lagi melakukan shiping untuk produk tersebut.

Menurut rumor yang beredar Apple dikabarkan akan memperkenalkan penerus MacBook pro pada event Worldwide Developers Conference (WWDC) 2015 yang akan digelar oleh Apple pada 8-12 Juni mendatang.

Peningkatan pada produk penerus Macbook Pro ini kabarnya penggunaan fitur force touch di bagian touchpad dan hadirnya port USB-C. Produk ini juga dikabarkan akan menggunakan media penyimpanan SSD yang juga telah dibenamkan pada MacBook. Prosesor Intel generasi kelima  yakni Broadwell rencananya juga bakal digunakan pada penerus MacBook Pro ini.

Seperti dilansir ditkiNet Selasa (19/5/2015), hanya varian MacBook Pro 15 inc yang dipensiunkan, dan hanya versi Build To Order. Buil to order sendiri memungkinkan pembeli untuk memilih sendiri spesifikasi hardware yang telah disediakan oleh Apple.

Komentar Anda

You might also likeclose