Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Utomo dan Iin, Pasangan Penelantar Anak, Setiap Malam Jumat Gelar Ritual ‘Nyabu’

Utomo dan Iin, Pasangan Penelantar Anak, Setiap Malam Jumat Gelar Ritual ‘Nyabu’

Utomo dan Iin telah ditetapkan sebaga tersangka kepemilikan narkoba/detikcom

Jurnalwarga-Pasangan Suami Istri (pasutri) Utomo dan Iin yang merupakan penelantar kelima anak kandungnya sendiri tersebut ternyata merupakan pengguna narkoba jenis sabu. Saat pihak Tim gabungan menggeledah rumah pasangan tersebut, mereka menemukan 0,58 gram sabu.

Seperti diungkapkan oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Eko Daniyanto, seperti dilansir detikcom, Selasa (19/5/2015). Saat diinterogerasi pihak kepolisian, pasangan tersebut memang mengaku mengkonsumsi narkoba tersebut. Pasangan tersebut mengaku mengkonsumsi narkoba jenis sabu sejak 6 bulan yang lalu, dan mereka melakukanya satu mingu sekali.

“Mereka ngakunya pakai seminggu sekali, setiap malam Jumat. Mereka bilangnya itu ritual. Kita tanya ritual apa, enggak mau jelaskan. Apa pun itu, kita memproses mereka, karena mengkonsumsi dan memiliki sabu,” ungkap Kombes Eko.

Mereka juga mengaku bahwa mengkonsumsi narkoba hanya dirumah dan tidak pernah mereka lakukan di luar. “Ngakunya cuma di rumah saja, tidak pernah di luar,” tambahnya.

Karena mereka telah ditetapkan tersangka atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu, maka Pasangan suami istri tersebut kini semakin tidak bisa mengurusi anak mereka.

 

Komentar Anda

You might also likeclose