Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Penggemar Sepak bola Dipukuli Polisi Di Depan Anaknya Sendiri

Jurnalwarga– Jose Magalhaes (43), Seorang penggemar sepakbola yang merupakan fan dari klub sepak bola Portugal, SL Benfica, dipukuli oleh polisi didepan kedua anaknya yang masih berusia 9 dan 13 tahun Senin (18/5/2015). Aksi pemukulan tersebut terjadi beberapa saat setelah perayaan SL Benfica sebagai juara liga portugal musim ini.

Dalam video yang berhasil merekam aksi tersebut tampak Magalhaes di dorong oleh salah seorang Polisi hingga jatuh ke tanah, sementara beberapa polisi menjauhkan kedua anak Maghalhaes. Bahkan polisi yang mendorong Magalhaes juga memukul seorang pria tua karena berusaha menenangkanya.

Sementara Polisi lainya menghadangi kedua anak Magalhaes, dan orang-orang yang ingin melerai. Polisi yang mendorong Magalhaes ke tanah semakin brutal memukuli Magalhaes, hingga memborgolnya dan membawa Magalhaes ke kantor Polisi.

Pihak media setempat memberitakan bahwa sebelumnya menurut Polisi Magalhaes meludah ke arah mereka, yang mana oleh Magalhaes hal tersebut dibantahnya. Pria pengusaha tersebut menuturkan bahwa dirinya menegur kinerja Polisi.

“Saya hanya mengatakan pada salah seorang Polisi bahwa mereka tidak melaksanakan tugas mereka dengan baik, karena mereka tidak mengizinkan saya keluar dari stadion, saya khawatir jika terjadi apa-apa pada anak saya,” ungkap Magalhaes seperti dilansir dari thejournal.ie Rabu (20/5/2015).

Pemerintah setempat sendiri kini telah mengadaka penyilidikan mengenai insiden yang terjadi di depan Stadion D. Afonso Henriques tersebut. Pada pertandingan tersebut Benfica melawan tuan rumah, yakni Vitoria Guimaraes dengan hasil 0-0.

Komentar Anda

You might also likeclose