Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Seorang Gadis Ditangkap Polisi, Setelah Video Aksi Pemukulanya terhadap Remaja Pria Beredar

Seorang Gadis Ditangkap Polisi, Setelah Video Aksi Pemukulanya terhadap Remaja Pria Beredar

Jurnalwarga-Seorang gadis remaja berusia 14 tahun ditangkap oleh pihak kepolisian setelah video yang menunjukan dirinya memukuli seorang remaja pria sebayanya beredar luas di Internet terutama situs jejaring sosial Facebook.

Bebagai komentar mengenai video tersebut banyak dilayangkan oleh para pengguna facebook. Mayoritas, mereka mengecam aksi Gadis tersebut. Sementara sang pria mendapatkan banyak pujian karena mampu menahan diri.

“Gadis kecil yang hina, ibunya pasti bangga dengan kelakuanya”.

Sementara pengguna lain berkomentar “Setan cilik, untung saja si pria tidak membalasmu”.

Demikian komentar-komentar video tersebut pada situs facebook.

Video yang direkam di Selsdon, London Selatan. pada minggu lalu tersebut manayangkan sosok gadis yang melakukan pemukulan terhadap seorang remaja pria. Dalam video tersebut tampak sang gadis memegang kerah baju si pria sembari melontarkan makian, dan memukuli wajahnya.

Sang pria bahkan tidak membalas aksi anaiaya yang diterimanya dari gadis tersebut. Salah satu akun facebook memuji sang pria dengan berkomentar bahwa “begitulah sosok pria Gentle” seperti dilansir dari independent.co.uk. Kamis (21//5/2015).

Video tersebut muncul di facebook pada Kamis (14/5)  dengan judul “Young Rich Britain”. Sejak ditayangkan hingga kini telah ditonton oleh 2,7 juta pengguna facebook hanya dalam waktu 7 hari. Untuk melihat video tanpa sensor tersebut klik link ini.

Komentar Anda

You might also likeclose