Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Peringatan Harkitnas Salatiga : Empat Organisasi Dapatkan Penghargaan

Peringatan Harkitnas Salatiga : Empat Organisasi Dapatkan Penghargaan

SALATIGA–Pemerintah Kota Salatiga memberikan penghargaan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Salatiga, Komunitas Salatiga Peduli, Forum Jurnalis Salatiga (FJS), dan Paguyuban Pendengar Radio Suara Salatiga (Pangarsa). Penghargaan tersebut diserahkan dalam upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 di Halaman Pemkot Salatiga, Rabu 20/05.
Penghargaan atas kiprah masing-masing organisasi itu diserahkan langsung oleh Walikota Salatiga, Yuliyanto yang juga bertindak selaku Inspektur upacara Harkitnas. Dijelaskan oleh Kabag Humas Setda, Adi Setiarso, penghargaan diberikan kepada PMI Kota Salatiga atas kiprah PMI dalam bidang sosial dan kemanusiaan. “Penghargaan juga diberikan kepada Komunitas Salatiga Peduli atas partisipasinya dalam bidang kemanusiaan,” jelas Adi Setiarso.
“Kepada FJS penghargaan diberikan atas partisipasi dan dukungan para jurnalis dalam penyebarluasan informasi hasil-hasil pembangunan Pemerintah Kota Salatiga. Sedangkan kepada Pangarsa penghargaan diberikan atas dukungan terhadap program-program acara LPPL Radio Suara Salatiga 99.9 FM,” ungkap Kabag. Humas.
Selain Walikota Salatiga, dalam upacara yang diikuti oleh PNS di lingkungan Pemkot Salatiga ini, turut hadir antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Salatiga, Wakapolres Salatiga, Kasrem 073 Makutarama, Kasdim 0714 Salatiga dan Kepala SKPD.(sg)

Komentar Anda

You might also likeclose