Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

RSUD tanda Tangani MOU Dengan Kejaksaan Terkait Pemberantasan Korupsi

RSUD tanda Tangani MOU Dengan Kejaksaan Terkait Pemberantasan Korupsi

SALATIGA–RSUD Salatiga menandatangani nota kesepahaman pencegahan tindak korupsi dengan Kejaksaan Negeri Salatiga di Gedung Graha Bhineka Husada Kompleks RSUD, Kamis (21/5) siang. Hadir dalam acara tersebut Kajari Salatiga Darmo Wiyono dan Direktur RSUD Agus Sunaryo.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD, Agus Sunaryo mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan untuk upaya pencegahan korupsi di lingkungan RSUD. Agus juga menjelaskan, kerja sama dengan Kejari Salatiga nantinya meliputi sosialisasi kebijakan anti korupsi hingga pendampingan dalam hal pembangunan proyek serta pengadaan barang dan jasa RSUD.

Di era keterbukaan sekarang ini, kami merasa perlu menjalin kerjasama dengan kejaksaan dalam rangka memerangi korupsi. Di RSUD sendiri, banyak kegiatan proyek serta pengadaan barang dan jasa yang memerlukan pendampingan agar terbebas dari potensi korupsi.

Sementara itu, Darmo mengatakan, sejauh ini sudah ada beberapa instansi di Salatiga yang telah bekerjasama dengan Kejari Salatiga terkait upaya pencegahan korupsi. “Termasuj salah satunya RSUD ini. Kami melakukan upaya pendampingan dalam setiap pelaksanaan proyek pembangunan, pengadaan barang dan jasa. Pendampingan tersebut tidak dalam rangka ikut aktif dalam proses kegiatan namun hanya pengawasan serta pemberian saran-saran,” pungkasnya.

Komentar Anda

You might also likeclose