Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Dua Pemuda Dibacok Empat Orang Tak Dikenal di Sembir

Dua Pemuda Dibacok Empat Orang Tak Dikenal di Sembir

SALATIGA—Dua orang pemuda, Haris Setiawan, 26 dan Imam Mahmudi,31 menjadi korban pembacokan oleh empat orang tak dikenal di kompleks karaoke Sarirejo, Sembir tepatnya di Café Rejo-1  pada Senin (25/5) dini hari. Akibatnya kedua pemuda tersebut mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh dan dirawat di RSUD Salatiga.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kejadian bermula saat kedua korban yang berada di dalam cafe Rejo-1 mendengar ribut ribut di luar Café. Kemudian kedua korban keluar dan melihat empat  orang yang sedang ribut dengan seseorang, kemudian kedua korban mendatangi dan menegur keempat orang tersebut untuk  tidak membuat keributan.

Lantaran  merasa tersinggung saat ditegur, salah satu dari keempat orang  tersebut  menghampiri kedua korban dan langsung mengayunkan pedang kearah kepala korban. setelah kejadian,  keempat pelaku melarikan diri ke arah  Watuagung denan mengendarai Sepeda motor Mega Pro dan Smash.

Kapolsek Sidorejo AKP Jumaeri saat dihubungi jurnalwarga.com membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini kasus pembacokan oleh sekawanan orang tak dikenal tersebut sedang diselidiki dan polisi sedang melakukan upaya pengejaran terhadap para pelaku.

“Benar ada kasus tersebut, kami sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku,” ungkapnya.(Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose