Wednesday , August 23 2017
Topik Terhangat

Belum Sepakat Soal Kontrak Baru, Dani Alves Merasa Tak Dihargai Barcelona

Belum Sepakat Soal Kontrak Baru, Dani Alves Merasa Tak Dihargai Barcelona

Bek asal Brasil, Dani Alves, mengklaim Barcelona tidak menghargainya. Meski begitu, Alves belum memutuskan masa depannya bersama Barcelona.

Kontrak Alves bersama Barcelona akan berakhir musim ini. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara bek 32 tahun itu dengan Barcelona.

Kabar terakhir Alves menolak penawaran kontrak baru dari Barcelona. Meski begitu, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, masih berharap bek yang sudah tujuh tahun di Camp Nou itu bertahan.

Dalam konferensi pers hari ini, Senin (25/5), Alves enggan mengutarakan keputusannya. Mantan bek Sevilla itu baru akan mengungkapkannya usai final Liga Champions melawan Juventus, 6 Juni mendatang.

“Selama saya masih mengenakan seragam ini, tidak akan ada yang berubah. Saya akan mengumumkan keputusan saya pada 7 Juni. Untuk sekarang, masa depan saya adalah menikmati dua pertandingan final,” ujar Alves seperti dilansir Marca.

Meski masih menggantung masa depannya, Alves tetap mengungkapkan kekecewaannya terhadap manajemen Barcelona. Alves menganggap klub asal Katalonia itu tidak menghargai kontribusinya saat ini.

“Saya tidak berpikir soal uang. Saya hanya berpikir mengenai apa yang harus saya lakukan agar dihargai,” ucap Alves.

“Jika Barcelona tidak menghargai saya, maka klub ini bukan untuk saya. Klub ini tidak menghargai seperti yang saya rasa pantas dapatkan,” sambungnya.

Jika gagal mencapai kesepakatan dengan pihak Barcelona, ada banyak klub raksasa Eropa yang sudah bersiap mendapatkan Alves. Paris Saint-Germain dan Manchester United adalah dua dari banyak klub yang menginginkan Alves.

Alves diboyong Barcelona dari Sevilla pada 2008. Tujuh tahun memperkuat Blaugrana, Alves sudah mempersembahkan 17 gelar bergengsi.

Komentar Anda

You might also likeclose