Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

“Es Krim Om”, Es Krim Enak Yang Misterius di daerah Karawaci

“Es Krim Om”, Es Krim Enak Yang Misterius di daerah Karawaci

Es Krim Om/kompas.com

Jurnalwarga-Di Daerah Karawaci, Tangerang, terdapat es krim yang enak. Bahkan beberapa pembeli yang berasal di luar daerah Karawaci juga berdatangan untuk merasakan es krim ini. Tidak hanya enak, es krim ini juga memiliki cara penjualan yang unik. Karena penjualnya sama sekali tidak menampakan batang hidungnya.

Seperti dilansir dari kompas.com Kamis (28/5/2015), es krim Om ini dijual di kawasan perumahan Taman Diponegoro yang ada di Karawaci, lebih tepatnya Jalan Gunung Pelangi Nomor 106. Rumah tersebut tampak biasa, bahkan tidak ada spanduk atau plang yang menginformasikan bahwa rumah tersebut menjual es krim.

Meskipun terkenal rumah tersebut tampak sepi, sama sekali tidak terdapat aktivitas jual beli, pintunya pun tidak dikunci. Disinilah letak keunikan dan misteriusnya, sang penjual sama sekali tidak menampakan wujudnya. Karen itu pembelinya menamai es krim ini dengan sebutan “Es Krim Om” (Es Krimnya Si Om).

Ketika ingin membeli kita tinggal mengambil cup yang sudah berisi ed krim. Untuk pembayaran kita tinggal memasukan uang ke dalam kantong, dan jika uang kita lebih, kita bisa mengambil kembalianya di kantong itu juga, mirip dengan sistem kantin kejujuran.

Sesuai kabar yang beredar, saat mencicipi es krim tersebut rasanya memang enak, Es krimnya lembut dengan rasa unik. Bahkan enaknya melebihi es krim merk ternama. Es krim ini dibuat secara hand-made. Tidak ada bahan buatan, seperti pemanis buatan dan pengawet. Semuanya fresh untuk satu hari saja.

Bagi anda yang ingin merasakan es krim ini, anda harus menyiapkan uang Rp 15 ribu untuk 1 cup-nya dan datang sebelum pukul 02.00 siang, jika lebih dari waktu tersebut maka anda akan kehabisan. Pasalnya untuk menjaga kualitas, Si Om ini hanya membuat beberapa puluh cup es krim saja perhari.

Komentar Anda

You might also likeclose