Monday , August 21 2017
Topik Terhangat

Jenazah Pria Tak Dikenal Ditemukan Warga di Sungai Noborejo

Jenazah Pria Tak Dikenal Ditemukan Warga di Sungai Noborejo

SALATIGA—Sesosok jenazah pria tak dikenal ditemukan warga di sebuah sungai di RT 01/ RW 08 Nobo Tengah, Noborejo, Argomulyo pada Kamis (28/5) sore. Jenazah yang diperkirakan telah meninggal dua hari lalu tersebut pertamakali ditemukan oleh seorang pencari burung yang kemudian melaporkan ke warga setempat.

Berdasarkan keterangan warga, Ngatemin, pada pukul 16.30 WIB seorang pencari burung melaporkan penemuan jenazah tersebut kepada warga setempat. Setelah dicek kelokasi, warga menemukan jenazah yang sudah dalam kondisi membusuk. Saat itu juga warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Argomulyo.

“Ada pencari burung yang lewat di sungai tersebut menemukan jenazah yang sudah membusuk. Warga kemudian melaporkan penemuan jenazah ke pihak kepolisian. Kalau di wilayah sekitar Noborejo belum ada berita soal orang hilang, kemungkinan jenazah tersebut hanyut terbawa air sungai,” terang Ngatemin.

Petugas yang datang ke lokasi sempat kesulitan mengevakuasi jenazah lantaran lokasi yang sulit dijangkau dan kondisi sudah mulai gelap. Petugas dibantu warga kemudian menggunakan lampu dengan aliran jenset untuk menerangi lokasi penemuan jenazah.

Tepat pukul 18.30 WIB jenazah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Salatiga untuk dilakukan otopsi. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian korban. Namun dari cirri fisiknya korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dengan tinggi badan 165, kulit putih dan saat ditemukan hanya menggunakan celana kolor warna hitam.

 

 

Komentar Anda

You might also likeclose