Friday , August 18 2017
Topik Terhangat

Resmi, AKBP Yudho Hermanto Menjabat Sebagai Kapolres Salatiga Yang Baru

Resmi, AKBP Yudho Hermanto Menjabat Sebagai Kapolres Salatiga Yang Baru

Jurnalwarga– Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yudho Hermanto, yang sebelumnya merupakan perwira menengah Paminal Mabes Polri, kini resmi dilantik dan menjabat sebagai Kapolres Salatiga yang baru menggantikan, AKBP Ribut Hari Wibowo yang kini menjabat sebagai KapolresTegal.

Acara Pelepasan dan penyambutan pejabat baru kepolisian di Kota Salatiga ini berlangsung meriah dan haru di Mapolres Salatiga, Kamis (28/5/2015) pagi.  Acara ini dihadiri oleh  para perwira di jajaran Polres Salatiga dan para kapolsek se-Salatiga.

AKBP Yudho Hermanto berjanji akan meneruskan program-program yang sudah dilakukan Kapolres sebelumnya, yang mampu menciptakan suasana Kota Salatiga yang kondusif.

“Sebagai kapolres baru, saya akan melanjutkan program kapolres yang lalu dan menjalin hubungan dengan masyarakat serta para tokoh untuk bekerjasama  demi menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Salatiga ini,” ujar AKBP Yudho dihadapan para wartawan, usai sertijab.

AKBP Ribut dalam pidato perpisahanya mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para anggota polisi dan warga Salatiga atas segala bentuk dukungan mereka, Selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

“Saya berterima kasih atas dukungan semua anggota dan warga Salatiga selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga dan saya mohon doa restunya melanjutkan amanah sebagai Kapolres di Tegal,” kata AKBP Ribut dalam pidatonya.

Sebagai simbol perpisahan, AKBP Ribut berjalan kaki diantar AKBP Yudho Hermanto keluar gerbang Mapolres Salatiga dan berjabat tangan kepada anggota Polisi Polres Salatiga.

Komentar Anda

You might also likeclose