Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Belum Launching, Harga Resmi Yamaha MT-25 sudah beredar, Lebih Murah Dari Pesaingnya

Belum Launching, Harga Resmi Yamaha MT 25 sudah beredar, Lebih Murah Dari Pesaingnya

Yamaha MT-25/otomotifnet

Jurnalwarga-Sesuai kabar yang beredar yang menyebutkan bahwa Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan merilis versi naked bike dari Yamaha YZF-R25, yakni MT-25. Pada event Jakarta Fair 2015 di Kemayoran Jakarta YIMM sudah memathok harga motor ini, meskipun MT-25 baru akan dilaunching pada Sabtu (6/6/2015) besok.

Salah satu pegawai penjual di booth yamaha membeberkan harga motor MT-25, harga tersebut juga sesuai dengan harga pada brosur yang disebarkan Yamaha dalam ajang Jakarta Fair.

“Untuk di Jakarta Fair, dijual MT-25 ini Rp 45 juta dan sudah bisa dipesan,” ungkap petugas tersebut, seperti dikutip dari otomotifnet.com Jumat (5/6/2015).

Mohammad Masykur selaku Assistant General Motor (GM) Marketing YIMM juga membenarkan hal tersebut, tidak hanya itu, dia juga memastikan bahwa setelah peluncuran harga MT-25 juga masih sama seperti yang tertera pada brosur tersebut.

“Sabtu kita luncurkan. Harga sesuai dengan yang ada di brosur Yamaha. Secepatnya kita bawa ke sini, pokoknya diluncurkan dululah, setelah itu baru dipajang di PRJ” ungkapnya.

Dengan harga tersebut Yamaha MT-25 dijual lebih murah dengan pesaing utamanya, yakni Kawasaki Z250, yang merupakan versi ‘telanjang’ dari Kawasaki Ninja 250. Kawasaki Z250 sendiri dijual seharga Rp 50,6 juta on the road Jakarta. Keduanya sama-sama mengusung mesin 2 silinder dengan kapasitas 250 cc.

Sesuai kabar yang beredar MT-25 merupakan versi YZF-R25 versi naked tanpa fairing dengan berbagai penyesuaian. Motor ini menggunakan basis mesin yang sama yakni 250 cc 2 silinder segaris DOHC 8 klep berpendingin cairan dengan transmisi 6 speed.

Komentar Anda

You might also likeclose