Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Seorang Ayah Tega Perkosa Anak Tirinya Hingga Hamil

Seorang Ayah Tega Perkosa Anak Tirinya Hingga Hamil

Jurnalwarga.com – Seorang pria berinisial AS (43) tega memperkosa anak tirinya sampai hamil. Pelaku yang bekerja sebagai karyawan perkebunan sawit di Kec.Pelangiran, Inhu saat ini sudah berhasil di tangkap di Polres Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan kepada wartawan, Jum’at (7/8/2015).

Korban sebut saja bunga  berusia 17 tahun ini di perkosa oleh AS sejak Januari 2015 lalu.Saat korban sedang menjaga adiknya di kamar.

“Tiba-tiba ayah tirinya masuk kamar dan mengajak korban pergi ke dapur. Sampai di dapur, korban dipaksa meladeni nafsu bejat sang bapak,” ungkap Guntur.

“Korban sebenarnya sudah menolak keinginan bapaknya untuk melakukan perbuatan asusila itu, tapi sang bapak tetap memaksa sambil mengancam akan membunuhnya kalau tidak melayaninya,” ujar Guntur.

Setiap kali rumah dalam keadaan sepi sang bapak selalu menggunakan kesempatan untuk meminta anak tirinya melakukan perbuatan bejatnya sambil mengancam akan membunuh korban dan adiknya.” lanjut Guntur.

Belakangan, tante korban merasa ada yang janggal terhadap korban. Tantenya merasa, jika ponakannya itu sudah berbadan dua.

“Ketika didesak bibi korban apa sebenarnya yang terjadi, barulah akhirnya korban mengaku sudah diperkosa berulang kali oleh ayah tirinya. Hasil pemeriksaan di Puskesmas, korban positif hamil ulah bapak tirinya,” ungkap Guntur.

Tidak terima ponakannya dijadikan budak nafsu bapak tirinya, Kamis (6/8) keluarga tante korban melaporkan kasus ini ke Polsek setempat.

“Atas laporan tersebut, tim Polsek langsung menangkap tersangka yang lagi berada di rumahnya. Kini tersangka sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut,” tutup Guntur.

 

Editor : Lukman A

Sumber :detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose