Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

TOP HEALTH 2: Trik agar Bumil Kian Hot Behubungan Seks

SEBAGIAN besar wanita mengaku punya gairah seks tinggi di saat hamil. Inilah alasan mengapa mereka lebih rutin berhubungan seks dengan sang suami dalam waktu seminggu.

Dikutip Thehealthsite, Senin (4/4/2016), berikut adalah tips agar wanita hamil nyaman berhubungan seks dan panduan khusus yang bisa Anda ikuti.

Ekstra hati-hati

Berhubungan seks sangat mungkin dilakukan oleh ibu hamil. Tentunya Anda harus ekstra hati-hati, karena dikhawatirkan ada tekanan di bagian perut.

Jangan lupa foreplay

Anda harus menyempatkan waktu untuk foreplay agar bersenggama semakin menyenangkan dan nyaman. Tapi jangan memilih oral seks karena akan berbahaya bagi diri Anda.

Posisi seks aman

Lebih lanjut, yang membuatnya dilema yaitu memilih posisi seks yang nyaman diterapkan setiap malam. Di sini para ahli seks menyarankan agar Anda mencoba posisi missionaris atau doggy style pada umumnya.

Kedua posisi tersebut dijamin membuat Anda cepat penetrasi. Kondisi ini juga tidak akan mengganggu tumbuh kembang sang janin.

Ikuti saran dokter

Tapi bagaimana jika ada sebagian wanita hamil sering mengalami nyeri di area Miss V, tapi ingin tetap nyaman berhubungan seks? Hal ini paling sering dialami wanita dengan usia kehamilan menginjak 30 minggu.

Dokter tetap menyarankan Anda untuk melakukan kegiatan menyenangkan itu dengan berbagai syarat yang harus Anda ikuti.

Sumber: OkeZone.com

Komentar Anda

You might also likeclose