Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

YAKAR HONDRO : KAMI AKAN SIAPKAN DANA RP 15 MILIAR UNTUK PILKADA SALATIGA

YAKAR HONDRO : KAMI AKAN  SIAPKAN DANA RP 15 MILIAR UNTUK PILKADA SALATIGA

Salatiga – Yahon sapaan akrab dari Yakar Hondro (34) salah satu kandidat calon Wali Kota Salatiga mengaku akan menyiapkan dana sebesar Rp 15 Miliar yang akan digunakan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Pada proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) pastinya butuh dana, maka itu kami telah menyiapkan dana sebesar Rp 15 miliar, tapi wajib diketahui bahwa dana tersebut bukan untuk suap menyuap atau membagikan uang kepada warga, dana itu murni untuk konsolidasi dan sosialisasi”.

Awalnya Yahon akan maju secara independen, sekarang justru yakin akan mendapat rekomendasi dari sejumlah partai. Pria 34 tahun yang saat ini menjadi Kepala Departemen Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra tersebut mengaku sudah mendapat lampu hijau dari pengurus partai di tingkat pusat.

Kami sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pengurus partai di tingkat DPP seperti PDIP, PPP, PDI P, PKB dan Partai Golkar. Intinya sudah ada lampu hijau dari mereka, tinggal nanti rekomendasi diberikan kepada siapa,’’ jelasnya.

Yahon yang merupakan pengusaha konstruksi asal Salatiga dan banyak menggarap proyek di Jakarta ini mengaku sudah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat khususnya dari kalangan anak muda.

‘’Sosialisasi terus kami lakukan bersama tim. Oleh sebab itu, saya yakin elektabilitas akan terus naik,’’ tegasnya.

Dia mengatakan bahwa saat ini lawan terberat adalah incumbent Yulianto-Muh Haris (Yaris). Hal itu dinilai sebagai hal yg wajar karena sudah dikenal publik Salatiga.

Komentar Anda

You might also likeclose