Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Eko DJ Srimulat Menjalani Perawatan Di Rumah Sakit

Eko DJ Srimulat Menjalani Perawatan Di Rumah Sakit

Eko Koeswoyo

Jurnalwarga.com – Eko DJ Srimulat alias Eko Koeswoyo namanya telah tidak asing lagi di dunia entertainment Indonesia, khususnya di dunia lawak. Eko yang lama tidak muncul di layar kaca bersama dengan grupnya, Srimulat, terdengar beritanya bahwa saat ini pria berusia 64 tahun itu tengah sakit dan tengah terbaring di Rumah Sakit buat memulihkan kesehatannya. Hal itu ini seperti yang terungkap pada sebuah tulisan di akun Twitter Srimulat, yakni @Srimulatism. “Para penginthil (followers), mohon doanya ya buat kesembuhan Mas Eko DJ @ekodeje yang sedang sakit, dirawat di RS Harum Jaktim” begitu yang tertulis di account Twitter @Srimulatism.

Bukan cuma itu saja, rekan Eko DJ, Tarzan juga menbenarkan akan berita itu. Menurut Tarzan, dirinya dan juga rekan-rekan Srimulat menerima berita bila Eko DJ sudah dirawat dirumah sakit sejak hari Sabtu, 16 April 2016 kemarin. “Betul, dirawat mulai sejak hari Sabtu di rumah sakit” jelas Tarzan sewaktu dihubungi lewat sambungan telpon pada Minggu, 17 April 2016 kemarin.

Terkait pasti mengenai sakit yang diderita oleh Eko DJ belum diketahui secara jelas oleh Tarzan. Yang diketahuinya adalah dikabarkan jika terdapat gangguan pada ginjal Eko DJ. Beberapa waktu silam juga rekan-rekan dari Srimulat pernah mengetahui Eko DJ terserang stroke ringan. “Kalau sekarang katanya sih ada gangguan pada ginjalnya” tutur Tarzan.

Bukan hanya Tarzan saja yang sudah mendengar kabar jika Eko DJ sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Anggota Srimulat yang lainnya, Gogon juga sudah mendengar kabar tersebut. Namun memang kabar tersebut baru diterima Gogon belum lama. “Saya juga baru denger kemarin pas anggota Srimulat ada arisan. Mas Eko diopname tapi belum sempat besuk” ucap Gogon ketika dihubungi pada Sabtu kemarin, seperti yang dilansir oleh detik.com.

Nama Eko DJ mulai mencuat di dunia lawak Indonesia semenjak bergabung bersama dengan Srimulat dan sudah menghibur di berbagai wilayah Indonesia. Namanya kian melambung ketika memerankan sosok Pak Broto pada sebuah sinetron di tahun 1997 bertajuk “Jinny oh Jinny”. Ketika membintangi sinetron tersebut, Eko DJ beradu akting dengan Diana Pungky.

 

Komentar Anda

You might also likeclose