Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Optimisme Can Raih Trofi Pertama Bareng Liverpool

Optimisme Can Raih Trofi Pertama Bareng Liverpool

Basel – Emre Can berhasrat meraih trofi pertamanya bareng Liverpool menatap final Liga Europa kontra Sevilla. Dia juga tahu Sevilla mulai memeras kemampuan timnya.

Can berkesempatan meraih trofi bersamanya bersama Liverpool kala menghadapi Sevilla di St. Jakob Park, Kamis (19/5/2016) dinihari WIB. Setelah kalah pada final terakhir dari Manchester City di ajang Piala Liga Inggris, gelandang 22 tahun itu bertekad tidak mulai melepaskan gelar juara kali ini.

“Saya rasa seluruh orang berlatih keras bagi pertandingan seperti ini. Saya belum pernah memenangi sebuah final dengan Liverpool sampai sekarang, dan aku mau memenanginya dan meraih trofi pertama aku dengan Liverpool,” kata Can di situs resmi klub.

“Saya mulai mengerahkan yg terbaik, tim aku mulai memberikan yg terbaik, kemudian kalian ingin memenangi pertandingannya, dan semoga kalian mulai melakukannya.”

“Mungkin ini adalah laga terpenting dalam karier saya, karena aku baru bermain di sesuatu final melawan Manchester City. Jadi ini adalah pertandingan terbesar buat saya,” imbuh pemain internasional Jerman itu.

Bagaimanapun, Can tahu benar lawan milik pengalaman besar di Liga Europa setelah menjuarai beberapa edisi terakhir. Di yang lain sisi dia percaya timnya sangat milik kualitas buat mengatasi Los Rojiblancos.

Keberhasilan menghentikan Villarreal di semifinal setidaknya mampu dijadikan bekal. Apalagi mengingat Villarreal musim ini finis lebih baik dari Sevilla –posisi empat berbanding tujuh– di Liga Spanyol.

“Sevilla tahu bagaimana bermain di Liga Europa. Mereka telah memenangi beberapa titel Liga Europa yg terakhir. Jadi ini mulai jadi sebuah laga yg sangat ketat. Tapi kalau kalian memperlihatkan yg kita dapat lakukan sebagai sebuah tim, maka kalian dapat memenangi finalnya,” tandas Can.

(raw/din)
Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose