Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Radiohead Unggah Dua Karya Seni Misterius Baru

Jakarta (ANTARA News) – Band yang berasal Britania Raya Radiohead mengunggah beberapa karya seni misterius baru pada akun resmi Instagram mereka tanpa menjelaskan arti dari gambar tersebut.
Band, yg menempati tangga lagu teratas Inggris dengan album kesembilan mereka “A Moon Shaped Pool”, sudah mengunggah dua karya-karya visual pada akun Instagram dan Facebook mereka tanpa keterangan.
Potongan gambar tersebut dapat jadi bagian dari serangkaian sketsa yg dibuat saat band mengumumkannya minggu lalu. 
Diketahui, Radiohead baru saja launching album baru mereka tersebut dengan sejumlah karya visual , di mana yg pertama kali diposting pada Jumat (13/5), seperti dilansir NME.
Namun, potongan-potongan gambar yg baru diposting tak menerangkan nama sang kreator dan gambarnya kelihatan mirip dengan karya Stanley Donwood, kolaborator visual Radiohead yg merancang karya seni resmi buat “A Moon Shaped Pool”.
Sementara itu, band yg digawangi Thom Yorke ini sudah dituduh melanggar hak cipta karena video bagi lagu berjudul “Burn The Witch” dalam album tersebut. Keluarga Trumpton, pencipta “Gordon Murray” menyampaikan mulai menetapkan apa yg harus dikerjakan selanjutnya.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose