Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Sudah Singkirkan Lawan-Lawan Tangguh, Liverpool Yakin Juara

Sudah Singkirkan Lawan Lawan Tangguh, Liverpool Yakin Juara

Liverpool – Liverpool hanya berjarak sesuatu laga bagi menutup musim dengan trofi Liga Europa. Ada keyakinan besar dalam skuat ‘Si Merah’, usai menyingkirkan tim-tim tangguh.

Liverpool mulai berhadapan dengan Sevilla pada laga puncak Liga Europa di St. Jakob Park, Kamis (19/5/2016) dinihari WIB. Tak sekadar trofi yg membuat laga ini penting, namun kedua tim juga berupaya memenanginya buat lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui baik Liverpool maupun Sevilla sama-sama finis di luar zona Liga Champions di liga masing-masing. Liverpool menutup musim di posisi delapan Premier League, sedang Sevilla di posisi tujuh Liga Spanyol.

Kubu Liverpool merasa yakin diri dapat memenangi laga nanti karena milik bekal oke. Mereka menyingkirkan tiga tim besar seperti Manchester United, Borussia Dortmund, dan Villarreal yg musim ini finis keempat di Liga Spanyol.

Bahkan selain selain Villarreal, Liverpool berhasil menyingkirkan beberapa tim lainnya tanpa kalah di beberapa leg.

“Kami telah menyingkirkan tiga tim, Manchester United, Dortmund, dan Villarreal yg mungkin mulai bermain di Liga Champions musim depan,” kata kiper Liverpool Simon Mignolet dikutip Sky Sports.

“Jadi itu memamerkan betapa besarnya kompetisi tahun ini. Kami telah mendapatkan kesempatan bagus bagi memenangi final dan kalian yakin diri mampu memenanginya.”

“Juergen Klopp sudah mendorong kalian di setiap laga karena dia tahu betapa pentingnya kompetisi ini dan ini adalah sebuah kompetisi yg menarik bagi dijalani,” tandasnya.

(raw/din)
Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose