Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

ASUS Indonesia Luncurkan 3 Produk Untuk Korporasi

ASUS Indonesia Luncurkan 3 Produk Untuk Korporasi

Jakarta – ASUS resmi launching tiga perangkat komputasi terbaru yg diperuntukan untuk kalangan profesional di Tanah Air.

Menyasar segmen korporasi, ketiga produk yg dirilis mendukung sejumlah fitur yg dibutuhkan bagi mendukung aktivitas para profesional.

Tiga perangkat komputasi terbaru ASUS itu meliputi notebook ASUSPRO B8430 berukuran 14 inci, PC desktop ASUSPRO D820MT, dan seri All in One A6420.

“Rangkaian commercial product dari ASUS ini sudah melewati rangkaian tes yg bahkan ditempa lebih keras dibandingkan dengan consumer product. Misalnya drop test (uji daya tahan) dikerjakan beberapa kali lipat dibanding consumer product,” kata Juliana Chen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

“Untuk buka tutup laptop seandainya di consumer product sekitar 10.000 kali, maka di commercial product ini lebih dari 20.000 kali bagi memastikan produk mampu tahan digunakan lebih lama,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Juliana menjelaskan bahwa perangkat ASUS PRO sudah melalui berbagai uji antara yang lain tes getaran, tes air ketika keyboard perangkat tak sengaja tertuang air sebanyak 120cc mulai tetap berfungsi, serta tes gelombang elektro magnet.

ASUS Indonesia Luncurkan 3 Produk Untuk Korporasi

Sementara itu, MNC Sales Director Intel Indonesia Yohan Wijaya menambahkan bahwa ASUS PRO sudah dilengkapi dengan prosesor generasi keenam dari Intel yg yaitu varian prosesor paling baru ketika ini.

“Semua prosesor yg dipakai di seri produk ini pertama telah generasi terbaru 6th generation core atau tidak jarang disebut Skylake. Bukan cuma terbaru, secara grade telah memakai yg paling baik, grade komersial,” ujarnya.

Tidak cuma itu, Yohan menyampaikan prosesor tersebut sudah dilengkapi teknologi VPRO yg salah sesuatu fiturnya memungkinkan pengguna dalam memonitor PC buat menginstalasi software.

Meski terbilang baru dalam pasar perangkat segmentasi korporasi, Juliana menyampaikan bahwa ASUS sudah diadopsi oleh berbagi sektor layanan dan jasa, akan dari Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga perusahaan industri.

“Walaupun kita termasuk bayi di bisnis commercial, tetapi dalam setahun ini ASUS telah memiliki customer based yg cukup banyak,” ungkap Juliana.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Komentar Anda

You might also likeclose