Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

‘Gelar Juara Dua Musim Terakhir Bukan Sebuah Keunggulan Untuk Sevilla’

Gelar Juara Dua Musim Terakhir Bukan Sebuah Keunggulan Untuk Sevilla

Jakarta – Sevilla dinilai milik keunggulan karena memenangi Liga Europa beberapa musim terakhir. Tapi eks Liverpool John Barnes menilai tidak ada yg benar-benar diunggulkan.

Sevilla dianggap sedikit lebih unggul jelang final Liga Europa di St. Jakob Park, Kamis (19/5/2016) dinihari WIB karena berpengalaman menjuarai beberapa edisi terakhir. Setidaknya, Los Rojiblancos dapat diperkirakan tahu benar bagaimana atmosfer dan tekanannya.

Tapi Barnes yakin hal itu tidak mulai berarti apapun. Liverpool di yang lain sisi milik bekal menyingkirkan lawan-lawan bagus seperti Manchester United, Borussia Dortmund, dan Villarreal.

Faktanya Villarreal bahkan finis lebih baik di Liga Spanyol yakni di posisi empat, dibandingkan Sevilla yg empat setrip lebih rendah di klasemen.

“Ini adalah final, apapun mampu terjadi. Keduanya adalah tim bagus. Tentu saja Sevilla telah memenangi beberapa musim terakhir. Apakah mereka favoritnya? Tidak,” kata Barnes kepada Omnisport dikutip Soccerway.

“Akankah aku menjadikan Liverpool favoritnya? Mungkin cuma sedikit, tetapi aku lebih mulai memilih Dortmund dibandingkan Liverpool dan mereka (Liverpool) melaluinya. Ini adalah pertandingan sesuatu kali dan segalanya dapat terjadi.”

“Performa Sevilla di liga tidaklah bagus. Ya, mereka milik pengalaman memenangi ini di beberapa tahun terakhir. Tapi mereka mulai dalam tekanan buat memenanginya karena ini adalah final. Saya rasa tak satupun milik sebuah keunggulan nyata,” tandas penggawa Liverpool era 1987-1997 ini.

(raw/mrp)
Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose