Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Isco: Madrid Akan Kalahkan Atletico 2-0

Isco: Madrid Akan Kalahkan Atletico 2 0

Madrid – Isco Alarcon yakin diri Real Madrid mulai keluar sebagai pemenang Liga Champions 2015-16. Isco memprediksi Madrid mulai mengalahkan Atletico Madrid 2-0.

Duel puncak antara beberapa klub Spanyol itu mulai digelar di San Siro, Milan, pada Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Itu yaitu final ulangan musim 2013-14 yg dimenangi Madrid 4-1 lewat babak perpanjangan waktu.

Sejak pertarungan di Lisbon beberapa tahun dahulu tersebut, Madrid dan Atletico telah berjumpa 10 kali di semua kompetisi. Hasilnya, Los Rojiblancos lebih superior dengan mengantongi lima kemenangan dan Madrid hanya bisa sekali menang dan empat sisanya seri.

Akan tetapi, rekor buruk Los Blancos tak menciutkan optimisme Isco. Gelandang Madrid itu yakin timnya bisa mengatasi perlawanan sang klub rival.

“Kami mulai menang 2-0,” cetus Isco dalam acara televisi El Hormiguero, yg dikutip AS.

“Kami menjalani musim yg sulit,” kata dia dalam kesempatan yg berbeda. “Ada naik-turun. Kami tak menciptakan start bagus, tetapi ada waktu-waktu saat banyak keputusan sulit harus dibuat dan kita kini telah lebih baik sebagai hasil dari membuat keputusan sulit itu.”

“Kami mendekati pertandingan ini dengan performa terbaik di musim ini. Kami mulai memberikan segala-galanya buat menggembirakan fans. Atletico adalah lawan yg berat dan kalian mulai coba menekan dalan membuat kesalahan.”

(rin/krs)
Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose