Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Rooney: Rashford Bakal Bikin Pusing Kepala Hodgson

Rooney: Rashford Bakal Bikin Pusing Kepala Hodgson

Manchester – Marcus Rashford masuk skuat bayangan Timnas Inggris bagi Piala Eropa 2016. Rashford diyakini bakal bikin Roy Hodgson kebingungan ketika menentukan skuat final.

Rashford jadi salah sesuatu kejutan yg dibuat Hodgson ketika mengumumkan skuat sementara buat Piala Eropa mendatang. Rashford masuk di antara lima penyerang Inggris seperti Harry Kane, Jamie Vardy, Wayne Rooney, dan Daniel Sturrige.

Pengalaman Rashford tentu masih sangat-sangat minim di level internasional. Apalagi dia juga belum lama memperkuat timnas U-21 dan namanya baru mencuat di paruh kedua musim ini.

Jika tidak ada krisis pemain depan di tubuh tim ‘Setan Merah’, Rashford mungkin cuma mulai main di tim yunior atau sekadar menghiasi bangku cadangan.

Tapi, Rashford membuktikan diri saat dia dipercaya manajer Louis van Gaal sebagai andalan lini depan dengan torehan 12 gol dan beberapa assist dari 30 penampilan di segala kompetisi.

Dengan performa seperti ini, Rooney yg yaitu mentor sekaligus rekan setimnya meyakini Hodgson mulai pusing dibuatnya ketika menentukan komposisi skuat final terutama di lini depan.

“Sangat menyenangkan melihat sikapnya sebagai seorag pemain muda. Dia baru datang, mendengarkan apa kata manajer dan para pemain – dan dia juga pekerja keras,” ujar Rooney kepada MUTV.

“Dia milik sikap yg sangat bagus dan dia pantas mendapat kesempatan di Man United serta timnas Inggris,” sambungnya.

“Dia suda masuk skuat timnas Inggris dan aku percaya dia mulai membuat Roy dalam situasi sulit ketika menentukan 23 nama final di skuatnya,” tutupnya.

(mrp/mfi)
Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose