Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Adele Jadi Penulis Lagu Terbaik Versi Ivor Novello

Adele Jadi Penulis Lagu Terbaik Versi Ivor Novello

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Inggris Adele tidak mengurangi lagi daftar penghargaan yg didapatnya dengan meraih Songwriter of the Year dalam Ivor Novello Awards, Kamis.

Perempuan 28 tahun yg album terbarunya “25” melejit ke peringkat pertama berbagai tangga lagu dunia sejak dirilis tahun lalu, menerima penghargaan Ivor Novello yg ketiga.

Ivor Novello Awards adalah penghargaan industri musik bagi penulis dan pencipta lagu Inggris dan Irlandia.

Kendati demikian, Adele, yg sudah meraih dua penghargaan Grammy dan BRIT juga sesuatu piala Oscar, tak menghadiri acara jamuan makan siang mewah pada ajang penghargaan di London itu, di mana Damon Albarn dari Blur mendapatkan Lifetime Achievement.

Para pemenang yang lain meliputi penyanyi Inggris Jamie Lawson yg membawa pulang piala Best Song Musically and Lyrically buat “Wasn’t Expecting That”. Dia berhasil mengalahkan Ed Sheeran yg membawanya ke bawah naungan label rekamannya tahun lalu.

James Bay mendapat piala bagi kategori Most Performed Work berkat lagu hit “Hold Back The River”, sementara album terbaik jatuh pada “Darling Arithmetic” yg ditulis Conor O’Brien,yang merekam musik dengan nama Villagers, demikian seperti dilansir dari Reuters.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar Anda

You might also likeclose