Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Kans Terakhir Pemain-pemain Milan Untuk Buktikan Diri

Kans Terakhir Pemain pemain Milan Untuk Buktikan Diri

Roma – Final Coppa Italia bukan kasus trofi sementara bagi pemain-pemain AC Milan, tapi juga soal pembuktian bahwa mereka masih layak berada di dalam tim.

Boleh dibilang, ini adalah musim yg mengecewakan buat Milan. Menghabiskan lebih dari 75 juta euro buat belanja pemain, Rossoneri cuma bisa finis di urutan ketujuh Serie A. Tidak cuma itu, mereka juga mengalami pergantian pelatih setelah Sinisa Mihajlovic didepak dan digantikan oleh Christian Brocchi.

Namun demikian, Milan masih mungkin mengakhiri musim dengan kepala tegak. Mereka mampu mendapatkan trofi kalau dapat menundukkan Juventus di final Coppa Italia, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB.

Menurut Riccardo Montolivo, ini adalah kesempatan para pemain Milan bagi membuktikan diri.

“Ini adalah kesempatan besar dan ini adalah kesempatan terakhir bagi membuktikan kualitas kami,” ujar Montolivo seperti dilansir Soccerway.

“Sudah tak ada waktu bagi berbicara lagi. Sabtu ini adalah kesempatan terakhir, kesempatan terakhir buat seluruh pemain buat membuktikan bahwa mereka masih layak menjadi bagian dari tim ini.”

Dalam beberapa rapat di Serie A musim ini, Milan tak sekali pun mampu menundukkan Juventus. Dalam beberapa meeting itu, Milan kalah 0-1 dan 1-2.

Kendati begitu, Montolivo menegaskan bahwa Milan mulai berusaha sebisa mungkin buat berjuang.

“Juve memulai laga ini sebagai favorit, tetapi kita dapat memukul mereka dan aku percaya dengan tim ini. Pertemuan kalian di liga sebenarnya berjalan seimbang. Pada meeting kedua, kita mampu saja mengalahkan mereka dan kalian mampu menyulitkan mereka,” kata Montolivo.

Pada meeting kedua yg dimaksud, Milan memang memimpin lebih lalu lewat gol Alex. Namun, Mario Mandzukic dan Paul Pogba menolong Juventus membalikkan keadaan.

(roz/roz)
Sumber: http://sport.detik.com

Komentar Anda

You might also likeclose